Motivasi Kerja: Untukmu yang Sedang Berjuang

Artikel Karier - Motivasi Kerja: Untukmu yang Sedang Berjuang. Untukmu yang saat ini sedang berjuang keluar dari badai kehidupan, dengarlah. Seberat apapun masalahmu, sebasah apapun pipimu, jangan pernah kau berpikir untuk menyerah.

{getToc} $title={Table of Contents} $count={Boolean} $expanded={Boolean}

Jangan Menyerah

Kapankah jalan yang sudah kau tempuh? Seberapa banyak air mata yang sudah mengalir di pipimu? Ingat, di saat semangatmu mulai hilang, di saat pengharapanmu mulai sirna, di saat itu ada harapan yang hanya diberikan kepadamu.

Kebohongan yang Menemani

Sudah berapa banyak kebohongan yang selalu menemani langkahmu? Kebohongan istrimu yang selalu terlihat kuat di hadapanmu padahal dia sudah sangat lelah.

Kebohongan ibumu yang selalu terlihat bahagia saat di depanmu, padahal sepanjang waktu dalam hidupnya dia bersedih melihat perjuangan panjang anaknya yang tidak kunjung usai.

Bangkit dan Hadapi Rintangan

Hapus air matamu karena mata yang sembab membuat tujuanmu tidak terlihat. Angkat dagu karena kepala yang tertunduk hanya menunjukkan lemah dirimu. Tegapkan berdirimu.

Tunjukkan betapa gagah dan siapnya dirimu untuk menghadapi rintangan berikutnya. Tegaskan langkahmu karena di depan sana ada banyak hambatan untuk menghalangi langkahmu.

Siap Melangkah

Sekarang, saat ini, katakan kepada dirimu: "Aku sudah siap untuk melangkah. Aku sudah siap untuk melihat cahaya rembulan yang akan bersinar kembali di wajah istriku.

Aku sudah siap melihat air mata kebahagiaan dari ibuku dan aku sudah siap melihat senyum bangga dari ayahku."

Perjuangan dalam bekerja memang tidak mudah. Namun, dengan semangat dan motivasi yang kuat, kita bisa melewati semua rintangan dan mencapai tujuan kita.

Ingatlah selalu, bahwa setiap perjuangan pasti akan membuahkan hasil yang manis di akhir. Jadi, tetaplah berjuang dan jangan pernah menyerah.